Rabu, 07 Maret 2012

Panduan Game Harvest Moon : Back To Nature

Dulu banget waktu aku masih kecil sekitar dah 10 tahunan gitu aku baru pertama kali mengenal ini game di Play Station. Awalnya sih rada kesel dengan game ini abisnya gak ngerti cara main nya terus gak ada misi yang menegangkan kayak petualangan gitu.

Tapi lama kelamaan setelah memainkan game ini terus menerus akhir nya aku paham arti dari game RPG tersebut. Game ini dibuat untuk kita belajar bersabar untuk membangun sebuah perkebunan dan peternakan dari 0 sampai berhasil.

Mungkin sih memang kalau game tersebut membosankan tapi semua itu sirna setelah aku mengenal yang namanya GAME SHARK,,, hehehehehe :3

Emang sih gak seru kalau game udah pake gameshark gak berasa banget
cuman sih bikin kita lebih semangat aja dan gak bosen gitu
udahan ah ngobrol basa-basi yang gak jelas kayak gini

game ini kan udah terlalu tua banget tapi aku masih punya dirumah untuk nanti nya bakal kupakai buat main dan bernostalgia lagi
tapi kalau ada yang ingin bermain juga
aku kasih buku panduannya dan itu karya aku sendiri loh
diambil dari referensi buku yang asli nya

nih linknya

http://www.ziddu.com/download/18805439/BukuHarvestMoonKaryaFahmiiii.doc.html

sebelumnya terima kasih telah berkunjung ke blog saya
semoga bermanfaat...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar