Senin, 23 April 2012

Komik Breath Of Fire IV Bahasa Indonesia


Ini dia komik anime manga yang dulu nya diangkat kedalam sebuah game RPG yang keren, siapa lagi kalau bukan Breath Of Fire IV. Mau berbagi pengalaman saja dulu saya pertama kali memainkan game tersebut sejak menduduki kelas 2 SMP bisa dibayangin kalau sampai sekarang saya pun masih memainkan game tersebut walau hanya menggunakan emulator PC.
Sudahan aja ah basa-basi dari saya nih project saya untuk mensubtitle komik yang awal nya berbahas Inggris dan susah payah saya mencarinya.

Silahkan didownload

Linknya dibawah ini

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 1]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 2]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 3]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 4]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 5]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 6]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 7]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 8]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 9]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 10]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 11]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 12]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 13]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 14]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 15]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 16]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 17]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 18]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 19]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 20]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 21]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 22]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 23]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 24]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 25]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 26]

[ Komik Breath Of Fire IV - Chapter 27]



40 komentar:

  1. Upload lagi gan, ane suka bnget ma ni cerita

    BalasHapus
  2. Zhane Freccs
    iya gan ntar diupload lagi buat kalian semua

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Iya gan, udah tamat untuk Breath Of Fire 4 ....

      Ceritanya tamat hanya sampai disitu sama seperti dalam game hanya saja kalau pada game mempunyai ending yang double

      Sedangkan pada manga Breath Of Fire 4 hanya mengusung kepada ending yang baik didalam game


      Terima Kasih atas kunjungannya gan

      Hapus
  4. gan episode 17 gx bsa di download????

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Maaf gan sebelumnya, setelah saya periksa ternyata link 17 gak rusak gan, silahkan deh coba download ulang filenya.

      Terima Kasih

      Hapus
    2. iya gan udah bisa,

      thank gan

      Hapus
    3. mungkin agan kmarin download nya pass servernya lagi down mungkin!

      Hapus
    4. mungkin gan


      gan klo serial Animenya breath of fire 4 ada gk??

      Hapus
    5. untuk anime nya rasanya sih gak ada gan?

      kalau agan mau nanti kami update
      manga Breath Of Fire Ryu No Shensi

      Hapus
  6. sumpah,, Blognya Simple Minimalis bgt,, wkwkwk,, tapi Ane suka Bgt isi Postingan nya,, terutama ini,, mantep gan! wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sebelumnya terima kasih nih gan udah berkomentar dan berkunjung di blog saya yang sederhana ini!

      silahkan deh disedot saja
      hasil translatenya saya

      Hapus
    2. Kereeeeeeeeeeen...!!! TQ yah broo Linknya

      Hapus
  7. Ini nih blog teladan. Gak bertele-tele, minimalis, tapi padat dan tepat.
    Dua jempol d^_^b

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah wah blog teladan, ane jadi malu gan!
      terima kasih yah sebelumnya sudah berkunjung dan berkomentar yang baik-baik.

      silahkan deh komiknya didownload langsung

      Hapus
  8. dapet dimana Niih Mas,,


    BoBaYo

    BalasHapus
  9. Ini saya sendiri yang translate mas bro
    Terima kasih kunjungannya

    Silahkan didownload

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sendirian mas Bro ? awalnya ane ada niat mau translate ini mas bro, tapi ada yg rela men TL nya.. mas bro hebat ui... ddikit lagi complete >_< walau ini mangan endingnya nyangkut gak seperti di game ... aliias si ....... (sopoiler) .. awhhwhw..

      Btw, Nice !! semoga sukses Blognya dan makin rame

      Hapus
    2. wah wah...
      mkasih yah atas komentarnya
      terima kasih kunjungannya gan
      silahkan didownload yah
      maaf kalo editan translatenya kurang bagus kayak di fansub lain

      ini saya sendirian yang mengerjakannya

      Hapus
  10. Mantap bikin nostalgia lagi.
    Ngomong chap 19 gagal ekstrack

    BalasHapus
  11. CHAPTER 11 gk bisa

    Invalid or Deleted File.
    The key you provided for file access was invalid. This is usually caused because the file is no longer stored on MediaFire. This occurs when the file is removed by the originating user or MediaFire.

    Still have questions, or think we've made a mistake? Please contact support for further assistance.

    BalasHapus
  12. chapter 11 nya rusak gan :'( . btw thanks udah di translit'in

    BalasHapus
  13. terima kasih banyak ya gan. sangat membantu.

    BalasHapus
  14. Gan kok gak bisa isi nya file kb bukan mb pas mau download 4mb sampe 6mb pas di download isi nya kb download via android

    BalasHapus
  15. Gan kok gak bisa isi nya file kb bukan mb pas mau download 4mb sampe 6mb pas di download isi nya kb download via android

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua link diatas sudah saya perbaiki.
      Silahkan didownload kembali yah

      Hapus
  16. mantap bro, cuman kamu yang punya link downloadnya.. sipp

    BalasHapus
  17. arigatou gozaimasu ganz 😃

    BalasHapus
  18. mas saya izin mirror ya
    web saya mangavy.com

    arigatou

    BalasHapus
  19. Ngga bisa didownload gan, "accoount has been suspended"?

    BalasHapus
  20. Adfly nya kena suspend bang, tlng diperbarui

    BalasHapus
  21. Gann upload lagiii, ane baru mau nostalgia wkwkwk🙏

    BalasHapus